Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Manfaat Laba Laba Bagi Kesehatan


Manfaat Laba Laba Bagi Kesehatan
 Laba Laba

 Ciri ciri laba laba
 Laba laba memiliki kepala kecil dengan mulut kecil sebagai penghisap. Tubuh laba laba bulat serta tidak beruas ruas.

 Laba laba mempunyai enam pasang kaki. Pasangan kaki pertama berfungsi sebagai penjepit berbentuk alat penyengat yang didalamnya terdapat kelenjar racun. Pasangan kaki kedua berfungsi sebagai alat peraba dan sungut  perasa. Sedangkan empat pasang kaki yang lain berfungsi untuk bergerak. Ujung masing masing kaki mempunyai alat penghisap yang berfungsi untuk menempel sehingga laba laba dapat berjalan dengan mudah di plafon atau dinding miring. Perut laba laba besar, bulat, lunak, mengecil kearah sambungan dengan dada, dan membentuk pinggang yang ramping. Ujung belakang perut digunakan sebagai anus dengan 3 buah benjolan kecil di ujung atas yang berfungsi sebagai lubang keluarnya benang benang jaringan dari kelenjar. Benang laba laba mulanya berupa cairan pekat berwarna abu abu kecoklatan - kehitaman yang keluar membentuk sarang laba laba.

 Khasiat laba laba
 Khasiat laba laba sebagai obat alternatif atau pengobatan tradisional adalah sebagai berikut:
  • Mengobati kejang kejang
  • Mengobati stroke (mulut perot
  • Mengobati step pada anak anak
  • Mengobati penyakit lupa dengan sarang laba laba


Cara pengolahan laba laba sebagai obat
 Masukkan laba laba  yang sudah ditangkap  ke dalam baskom lalu siram dengan air mendidih. Setelah laba laba mati, buang kepala dan kaki, tiriskan sebentar, lalu lanjutkan dengan proses pengeringan.

 Pengeringan dapat dilakukan dengan menjemur laba laba sampai kering. Selain itu dapat juga dilakukan dengan memanggang pada api sedang sampai kering tetapi jangan sampai hangus. Tumbuk laba laba kering menjadi serbuk. Masukkan serbuk tersebut ke dalam kapsul dan siap menjadi sediaan obat siap pakai.

 Gunakan laba laba yang mempunyai sarang jala, tubuhnya kecil, dan berperut besar. Dalam perut laba laba tersebut terdapat cairan kuning yang dapat digunakan untuk menyembuhkan mulut perot dengan cara dioleskan di sekitar mulut.

 Mengobati mulut perot karena stroke 
 Larutkan serbuk laba laba secukupnya kemudian aduk hingga rata. Oleskan larutan tersebut pada bagian mulut perot . Setelah mulut kembali pada posisi yang benar, pengobatan harus dihentikan. Selanjutnya dapat dibantu dengan pemanasan fisioterapi sinar infrared. Demikian manfaat laba laba sebagai obat tradisional atau obat alternatif. Semoga bermanfaat




6 komentar:

Unknown mengatakan...

wow ternyata laba laba sangat bermanfaat ...
ntar kalo jadi spider men gimana :D

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

ahmad mengatakan...

ngorbus...

ahmad mengatakan...

ngorbus...

Unknown mengatakan...

Modus

Unknown mengatakan...

Modus

Posting Komentar

Manfaat Laba Laba Bagi Kesehatan