Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Ulat Sutra Menyembuhkan Impotensi

 
Ulat Sutra Menyembuhkan Impotensi
Ulat Sutra Menyembuhkan Impotensi

 Ciri ciri ulat sutra
 Ulat sutra jika dewasa menjadi kupu kupu kecil dimana seluruh tubuhnya bersisik putih. Kupu kupu ulat sutra memiliki kepala kecil, sepasang sungut, berbulu tebal pada pangkal dan bagian ujungnya mengecil.

Sungut pada kupu kupu betina abu abu agak pendek dan pada kupu kupu jantan berwarna hitam dan lebih panjang. Ruas bagian tubuh depan dan tengah bersambung langsung dengan dua pasang sayap yang bersisik putih. Ini tumbuh tepat di tengah dan berbentuk segitiga besar dengan sayap belakang tumbuh di bagian ruas dada belakang bentuknya kecil, membulat, dan mempunyai tiga pasang kaki. Perut kupu kupu betina lebih besar dengan ujung tumpul dan pada kupu kupu jantan lebih ramping, kecil, dan meruncing.

Kepompong ulat sutra berbentuk silinder berwarna coklat kekuning2an, loreng gelap, dan memiliki bulu pendek yang jarang. Kepala kepompong kecil dan keras bersambung dengan bagian badannya yang terdiri dari 13 ruas. Ruas bagian dada depan kecil dan ruas selanjutnya membesar.

 Sedangkan pada permukaan tubuh ulat sutra terdapat lipatan lipatan, bagian dada terdapat tiga pasang kaki dan bagian perut terdapat 4 pasang kaki. Kaki pada ulat sutera terdapat kelenjar sutra yang digunakan saat membuat benang benang halus.

 Habitat ulat sutra
 Pada umumnya, ulat sutra hidup di pohon murbei dan memakan daun. Ulat sutra membuat kokon untuk membalut  dirinya dan secara berangsur menjadi kepompong sebelum berubah menjadi kupu kupu.

 Khasiat ulat sutra
Ulat sutra memiliki khasiat sebagai berikut:
  • Mengobati infantil convulsion (kejang kejang pada anak)
  • Mengobati anak yang menangis tanpa sebab pada malam
  • Mengobati radang kelenjar tonsil atau amandel
  • Mengobati  radang pada trakea atau radang saluran pernafasan
  • Mengobati penyakit gangguan pendengaran


 Khasiat kupu kupu  ulat sutra jantan
Kupu kupu ulat sutra jantan berkhasiat untuk:
  • Menambah darah dan menguatkan pinggang
  • Tonikum pembangkit seksual dan memperbaiki kualitas air mani kaum pria
  • Menyembuhkan impotensi  dan ejakulasi dini
  • Mengobati nerve  stimulan


 Selain itu, kupu kupu sutra kering mengandung protein, asam amino, minyak lemak tertentu, mineral mineral cuprum, ferum,  mangan, zink

 Cara pengolahan kupu kupu ulat sutera sebagai obat alternatif
 Ambil kupu kupu jantan, yang memiliki ciri perutnya lebih ramping dengan ujung runcing dan antena berwarna hitam dan lebih panjang, kemudian siram dengan air panas sampai mati. Tiriskan hingga kering dan buang kepala, kaki, dan sayapnya. Goreng atau sangrai dengan pasir panas atau dijemur sampai kering. Kupu kupu kering ini telah menjadi bahan sediaan obat tradisional atau obat alternatif yang siap dipakai.

 Selain itu, anda juga bisa menumbuk atau menggiling kupu kupu kering tersebut menjadi serbuk yang halus dan kering. Masukkan serbuk tersebut ke dalam kapsul atau buat sebagai sediaan berupa pil. Ini siap menjadi obat alternatif yang dapat diminum bila diperlukan. Standar dosisnya cukup minum 1 pil sebelum tidur.  Rebus bahan serbuk dengan air bersih sampai mendidih dan airnya tinggal sepertiga bagian. Oleskan hasilnya pada alat vital kaum pria untuk meningkatkan kejantanan. 

Demikian manfaat ulat sutra bagi kesehatan anda.






0 komentar:

Posting Komentar

Ulat Sutra Menyembuhkan Impotensi