Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Manfaat Ular Kobra Untuk Stamina Kaum Pria


Manfaat Ular Kobra Untuk Stamina Kaum Pria


 Ciri ular kobra
 Kobra juga bisa disebut ular sendok. Merupakan ular berbisa terpanjang dengan panjang tubuh mencapai 5 meter. Umumnya hanya sekitar tiga sampai empat meter saja. Keistimewaan ular kobra terlihat saat terancam karena mampu menegakkan dan memipihkan lehernya. Di indonesia, ular king cobra umumnya berwarna hitam atau coklat tua dengan bagian kepala cenderung berwarna lebih terang. Sisi bawah tubuh berwarna keabuan atau kecoklatan kecuali dada dan leher yang berwarna kuning cerah atau krem dengan pola belang belang hitam tidak teratur. Keadaan ini jelas terlihat ketika ular mengangkat dan membentangkan leher dalam keadaan siap siaga.

 Panjang ular kobra kurang lebih sekitar 10 m dengan kepala tidak terlalu besar, tulang rahang dan iga terletak di antara leher yang dapat melebar dan pipih seperti sebuah sendok.

 Ular cobra berwarna dan memiliki ornamen yang bervariasi. Ornamen yang paling istimewa adalah bagian punggung ular karena terdapat warna loreng berbentuk seperti sebuah kacamata berwarna keputihan atau kuning coklat. Sedangkan warna punggung bervariasi, dari coklat sampai coklat tua. Bagian punggung dan pada ekor terdapat sebuah lingkaran seperti cincin sempit berwarna putih atau kuning muda sebanyak 15 sampai 16 buah. Bagian perutnya berwarna abu abu keputihan atau kehitam hitaman diantaranya terlihat bintik bintik hitam kecil.

Ular cobra merupakan binatang malam aktif dimalam hari. Makanan kesukaannya adalah tikus, kata, ular kecil, kadal, ikan, burung, anakayam, dan lain lain.

 Ular king cobra merupakan ular berbisa yang memiliki racun berjenis hematoxin dan neurotoksin. Bila menyerang sistem saraf menimbulkan rasa sakit, pandangan kabur, vertigo, kelumpuhan otot, dan sesak napas. Korban akan mengalami kegagalan sistem kardiovaskular yang dapat mengakibatkan kematian.

Habitat ular kobra
 Ular king cobra umumnya menghuni daerah perbukitan, hutan dataran rendah, rawa rawa, semak belukar, hutan pegunungan,lahan pertanian, perkebunan, persawahan, dan permukiman, serta daerah yang biasanya merupakan tempat untuk berburu makanan.

Khasiat ular kobra
Bagian ular kobra yang berkhasiat adalah daging, darah,detik khasiat ular kobra sebagai berikut :
  • Untuk menghentikan penyubatan pada semua pembuluh darah
  • Untuk menghentikan penyubatan saraf dan otot
  • Untuk mengobati penyakit rematik kronis
  • Meningkatkan stamina kaum laki laki


Cara pengolahan ular kobra
Sebagai obat ular harus dimatikan terlebih dahulu untuk memanfaatkan bagian bagian tubuhnya. Tampung darah ular dan campur dengan sedikit arak kemudian aduk sampai homogen. Pada waktu membersihkan isi perut, ambil kandung empedunya kemudian campurkan dengan darah yang telah dicampur dengan arak. Minum campuran tersebut untuk meningkatkan stamina kaum lelaki. Kemudian melanjutkan untuk menguliti kulit dan mengambil dagingnya.

  Ular yang telah dibersihkan isi perutnya kemudian rendam dengan arak. Makin lama waktu merendamnya makin hebat khasiatnya. Untuk 3 ons ular kering direndam dalam 18 ons arak. Khasiat nya untuk meningkatkan stamina kaum pria.

 Untuk mengumpulkan racunnya,gigitkan ular kobra pada gelas bermulut lebar yang telah dilapisi selembar karet elastis racun ular kobraakan keluar dan menetes ke dalam gelas plastik. Simpan racun tersebut untuk dipakai membuat serum anti racun ular kobra.

Racun ular kobra.
Racun ular kobra merupakan racun saraf yang ganas dan juga sebagai antikoagulan atau pelarut darah

Farmakologi racun ular kobra dengan dosis tertentu berfungsi untuk mengatasi rasa sakit yang berlebihan.Pada hewan tikus besar terlihat reaktsi penahanan rasa sakit tiga sampai empat kali lipat dibandingkan dengan penggunaan morfin. Oleh karena itu, racun ini mujarab untuk mengatasi rasa kesakitan yang ditimbulkan oleh pembuluh darah jantung koroner, sakit saraf dan pada penyakit kanker.




0 komentar:

Posting Komentar

Manfaat Ular Kobra Untuk Stamina Kaum Pria