Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Wealth Strategy Ala Robert T Kiyosaki

Wealth Strategy Ala Robert T Kiyosaki

Buku ini ditulis langsung oleh seseorang yang sudah mengamalkan apa yang diajarkan oleh Robert T Kiyosaki. Bagi Anda yang juga berminat memperbaiki kedaan finansial, buku ini sangat cocok Anda baca.

Penulis adalah seorang karyawan swasta yang telah mengabdi kepada perusahaannya selama 15 tahun. Selama 15 tahun itu, beliau tidak merasa puas dengan apa yang telah ia dapatkan. Perubahan drastis secara finansial ia dapatkan setelah ia membaca dan menerapkan apa-apa yang terdapat dalam buku Robert T Kiyosaki. Ia berusaha sungguh-sungguh mengimplementasikan apa yang ia baca, dan semua itu mendapat ganjaran yang setimpal.

Kini ia tidak lagi menjadi karyawan, yang di istilahkannya “makan gaji bulanan”. Sekarang ia memiliki usaha sendiri berupa 4 waralaba dan properti sewaan sebanyak 2 buah.

Prinsip-prinsip sederhana yang akan dibahas dalam buku ini secara garis besar adalah:
1. Bagaimana seseorang menyadari pentingnya memiliki tujuan jangka panjang berupa investasi. Jadi uang yang kita miliki tidak semuanya kita belanjakan untuk urusan yang sifatnya konsumtif atau tabungan yang kurang banyak manfaatnya. Tapi Uang yang kita miliki sebaiknya ada yang kita rubah menjadi sesuau yang bentuknya berupa investasi masa depan yang menguntungkan.

2. Mengajarkan pentingnya pemahaman mengenai pengaturan asset, liabiliti yang diikuti dengan mahirnya seseorang dalam mengelola cashflow. Jadi disini seseorang tidak terjebak dengan hutang dan bayar hutang, yang terus berputar tanpa ujungnya.

3. Mengajarkan bagaimana seseorang memahami pembagian profesi seseorang berdasarkan kuadran. Kuadran menurut kiyosaki dibagi menjadi empat. Setiap kuadran memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun tentu saja ada kuadran yang terbaik dan paling cocok untuk untuk Anda. Buku ini akan menuntun Anda memutuskan kuadran mana yang terbaik.

4. Terakhir adalah mengenai investasi. Inveatasi yang baik adalah investasi yang akan menhasilkan passive income. Seseorang dikatakan memiliki passive income jika ia dapat menikmati hidupnya tanpa harus terlalu mengerahkan tenaga bekerja, atau dengan kata lain investasi yang menghasilkan passive income akan membuat uang bekerja untuk Anda, bukan Anda yang bekerja untuk uang. Anda bekerja, berlibur, tidur atau bersenang-senang, uang tetap mengalir ke kantung Anda. Mantap kan?

Tertarik membaca buku ini?  Silahkan download melalu link dibawah.
Link Download
Semoga bermanfaat.


Baca artikel yang lain:




0 komentar:

Posting Komentar

Wealth Strategy Ala Robert T Kiyosaki