Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Wawancara Eksklusif Dengan Para Blogger Sukses Dunia

Wawancara Eksklusif Dengan Para Blogger Sukses Dunia


Bagi Anda para blogger yang sedang giat-giatnya memonetisasi blognya agar pundi-pundi dolar bisa semakin gemuk, buku ini sangat cocok bagi Anda. Buku ini akan segera meletupkan semangat agar tidak cepat menyerah berburu dolar di internet. Karena sudah menjadi prinsip klasik jika ingin sukses pelajari langsung dari orang yang lebih dulu sukses.

Para blogger pemula tentu akan ciut nyalinya jika melihat pendapatf yang tidak kunjung merangkak naik. Nah, dengan membaca blog ini, Anda akan menyadari bahwa menghasilkan uang dari internet bukanlah sesuatu yang mustahil, walaupun memang tidak mudah.

Sesuai dengan judulnya, buku ini berisi tentang wawanca dengan para blogger yang sudah terlebih dulu sukses didunia maya, dan blogger-blogger ini tidak hanya sukses ditingkat lokal tapi juga tingkat internasional, seperti Chris Garrett dan Skellie Wag. Dengan mempelajari cara mereka menghasilkan uang, kita akan memetik pelajaran berharga mengenai step-step apa yang harus kita lakukan agar bisa sukses seprti mereka. Strategi ini dapat kita terapkan tidak hanya pada blog-blog yang berabahsa Inggris tapi juga blog yang berbahasa Indonesia.


E-book ini berbentuk PDF yang juga di upload dari blog sang penulis, yaitu www dot blogguebo dot com. Dengan dibuatnya e-book ini, Anda tidak perlu mengunjungi website untuk mendownload buku aslinya, namun Anda bisa mendownload di website manapun yang menyediakan buku ini.

Setalah membaca buku ini, mudah-mudahan teman-teman bisa lebih baik lagi dalam menghasilakan uang dari internet. Duduk didepan kompuetr bukan lagi hanya sekedar begadang yang tidak menghasilkan uang, tapi justru Anda sedang menginvestasikan waktu untuk hasil jangka panjang. Mengutip nasihat seorang blogger sukses indonesia yang telah menhasilan ribuan dolar perbulannya, ia mengatakan janganlah melihat diri kita dan blog kita sekarang, tapi lihatlah satu tahun kedepan. Blog yang usianya sangat belia terlihat tidak menghasilkan apa-apa, tapi tunggu, lihat satu tahun kedepan, blog yang tetap di up-date setiap hari tanpa kenal lelah adalah mesin uang yang akan bekerja untuk Anda dimasa depan..

Semoga bermanfaat, selamat membaca, Happy Blogging J



Tertarik membaca buku ini? Silahkan download melalui link dibawah:

Link Download




1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

zaramozzoe mengatakan...

zaramozzoe.blogspot.com

Posting Komentar

Wawancara Eksklusif Dengan Para Blogger Sukses Dunia