Berbagi tulisan bermanfaat yang pernah ku baca

Download Ebook The Power of Pretending

Download ebook The Power Of Pretending

Luar biasa, ini adalah kata yang paling cocok untuk menggambarkan buku motivasi kali ini. Seperti yang tertera pada cover depannya, buku ini dipersembahkan untuk siapa saja yang memiliki mimpi besar dan mengerahkan passion untuk meraihnya.

Banyak orang diluar sana yang menanti untuk sukses, yang menunggu waktu yang tepat untuk sukses, hingga akhirnya si ‘sukses’ tidak pernah datang hingga tubuh menjadi tua dan lemah, sukses belum datang-datang juga. So, mengapa tidak memutuskan untuk sukses sekarang saja? Sukses adalah sesuatu yang terjadi terus menerus, sukses bukan tujuan akhir, sukses adalah sebuah proses, sukses adalah perjalanan terus menerus, setiap menit setiap detik. Sukses adalah sebuah perjalanan.

Metode sukses telah dirumuskan sejak zaman dahulu, dan jika kita menarik benang merah mengenai faktor-faktor apa saja yang dapat mengantarkan seseorang sukses dan meraih apa yang diimpikannya, itu adalah keputusannya untuk sukses SEKARANG, bukan nanti, besok, kapan kapan, jika ada waktu luang, jika sedang mood, jika sudah dewasa, jika sudah sehat, jika, jika dan jika.  Metode yang disajikan dalam buku ini dikemas dengan sederhana sehingga Anda akan menikmati perjalanan sukses Anda dengan menyenangkan dan asyik.


Setiaptahun, telah ditulis jutaan buku mengenai cara sukses, semua berusaha memotivasi para pembacanya. Dan setiap sukses diawali dengan sebuah mimpi sederhana yang besar , diikuti dengan tindakan-tindakan yang menghantarkan seseorang menuju cita-cita yang ingin diraihnya. Sebuah cira-cita besar hanya akan menumpuk dikepala atau dituliskan disebuah kertas jika tidak diiringi dengan aksi yang kongkrit, aksi yang menuntunya meraih apa yang dicita-citakan.

Tertarik membaca buku ini? langsung saja download melalui link dibawah





0 komentar:

Posting Komentar

Download Ebook The Power of Pretending